Download Bahan PEKA 2017 (Kelompok 7/Processor)

Hallo gan, berhubung schedule untuk PEKA STT YBSI 2017 dari setiap kelompok wajib membuat inovasi dengan tema "Teknologi". Kelompok ane membuat sebuah aplikasi android dengan nama "Fruit By Kel 7".  Nama yang saya ambil juga terbilang asal asalan nih.. haha.. 

Oh iya, nama kelompok kami adalah "Processor", filosofi intinya sih "Seperti sama halnya dengan processor, meski kecil tapi sangat berperan besar manfaatnya". Ngomong2 tentang kelompok processor, ane jadi keinget taun lalu. Ane juga berada di kelompok Processor, dengan anggota kurang lebih 7 orang.  Tapi sayangnya,, ane pending deh ospek ke tahun sekarang.. wkwkwkwk


Untuk Download Aplikasinya.. KLIK DISINI

Jika error, bisa klik game yang lainnya.. klik link dibawah ini.

Test Ketelitian atau Peka YBSI Versi 0.2

Screen shoot aplikasi :




Untuk para anggota kelompok diharapkan :
  • Download, lalu Instal.
  • Klik iklan sebanyak banyaknya, tapi ada senggang waktu.
  • Kalo misalkan ada yang error, hubungi saya via grup WA kelompok/komentar via blog.
  • Share ke temen temen kalian,, istilahnya, game ini cocok untuk para "budak leutik".
Screen shoot pendapatan :





Posted By :



Comments :

Post a Comment