Endless OS : Instal & Langsung Pake, Tanpa Harus Download Ini Itu

Belum tau tentang Endless OS ? Kunjungi Endless, Sistem Operasi Tanpa Batas Yang Kini Melejit https://sebawa.com/endless-os-sistem-operasi-tanpa-batas/ 


Awalnya sih saya masih ragu pake endless OS ini, Karena disamping masih baru, rasa takut akan serangan malware ataupun gangguan para tangan nakal internet pun semakin membuat saya ogah pake OS ini.

Coba Instal Di Laptop Temen
Namun setelah banyak temen temen kampus yang pake, akhirnya saya pun mencoba pake nih Endless OS. Dan ternyata eh ternyata. Proses instalasi sangat mudah dan gak ribet gan. Ditambah agan semua gak perlu susah payah hapus directori atau hapus OS lainnya dengan kata lain bisa double boot dengan OS yang agan punya. Ingin tahu lebih lanjut tentang endles os.? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Apa Saja Yang Membuat Saya Tertarik Pake Endless OS.?

Ngomongin soal kelebihan nih OS, Sampe angka 9 ke temu ama angka 0 juga gak akan habis habis gan. Supaya lebih jelas terhadap apa yang ditawarkan dan dimiliki Endless OS dibanding dengan OS lainnya. Berikut merupakan beberapa hal yang saya sukai dari Endless OS.

1. Endless OS Gratis, Tanpa Takut Expired

Hal yang pertama harus agan inget adalah ketersediaan dukungan finansial. Mengapa demikian.? Beli software original tentunya sangat bagus dan mahal. Tapi apa agan gak malu, terus terusan pake software bajakan atau crack doang. Saat tertangkap basah oleh si penyedia aplikasi/program . Agan akan diberi notifikasi bahwa agan harus pake aplikasi originalnya..  huhu sungguh menyedihkan bukan.

Contoh OS Prabayar & Membutuhkan Activasi Untuk Bisa Mengakses Semua Fitur

Rata rata Operting System yang populer saat ini hanya menawarkan software trialnya saja. Dan ketika habis masa trialnya, Yang saya alami adalah cari cari crak atau lisensi gratisan dari aplikasi aplikasi yang saya butuhkan. Dan ketika saya mau update tuh software, ternyata oh ternyata harus pake lisensi baru lagi.. Sungguh melelahkan bukan.

Nah untuk itu, mengapa saya menyarankan agan semua agar pake OS Endless. Ternyata oh ternyata. Endless OS adalah sistem operasi yang gratis tanpa biaya sepeserpun. Anda tinggal download saja di situs resmi Endless OS. Klik Disini.

2. Proses Instalasi Sangat Cepat

Hal yang menjadi daya tarik tersendiri untuk menginstal endelss os adalah cara instalnya yang sangat mudah dan cepat. Ketika itu, saya sempat bingung bagaimana cara instalnya. Setelah saya browsing di google, akhirnya ketemu juga deh, caranya sangat mudah. Download di situs resminya, instal terus tekan ok, ok doang.. Jreng jreng jreng, akhirnya berhasil terinstal. Untuk info lebih jelasn dan cara instalasinya, Klik Disini

Dual Boot Windows 7 Dengan Endless OS


3. Sarana Bekerja, Bermain Dan Belajar

Masalah yang timbul yang biasanya saya rasakan ketika membeli laptop atau komputer baru adalah harus menginstal aplikasi tambahan. Namun hal ini tidak terjadi setelah menggunakan Endless OS. Nah kelebihan dari Endless OS adalah tersedianya 100 aplikasi aplikasi pendukung untuk bekerja, bermain ataupun belajar.

Seperti contoh, pertama saya pake, saya sempat bingung mau cari aplikasi yang suport untuk kerja, seperti produk office lah atau produk lainnya. Namun setelah saya cari ke menu endless, ternyata sudah disediakan secara default yaitu aplikasi LibreOffice.

LibreOffice memiliki peran yang sama dengan microsoft office. Seperti untuk pengolahan kata, presentasi dan sebagainya. Dan yang terpenting, fitur dan tampilannya pun tidak kalah keren dengan microsoft office.

Berikut merupakan tampilan endless OS yang berhasil saya instal. Mohon maaf fotonya agak burem, maklum hp saya kameranya masih dibawah KKM..  


Tampilan Awal Masuk Endless OS


Memiliki Hak Akses Di Endless OS
Menu Utama Endless OS
Tampilan Menu Endless OS
Main Facbook Perdana Di Endless OS




Comments :

Post a Comment